5  Tips Makeup Minimalis yang Bikin Cantik Maksimal Ala Cewek Korea


Korea masih saja menjadi kiblat bagi beberapa ico. Fashion di dunia, termasuk Indonesia. Termasuk juga bagaimana wanita Korea merias wajah mereka. Tidak berlebihan namun terlihat sangat cantik.

Cewek Korea bukan hanya memperhatikan penampilan dari sisi bentuk tubuh tapi juga riasan wajah natural yang membuat mereka selalu tampil awet muda. Lalu seperti apa sih riasan wanita Korea yang bikin banyak wanita di Indonesia ingin mencobanya?

1. Alis yang digambar rapi, tapi kesannya gak bikin serem karena terlalu tegas


Menggambar alis merupakan salah satu make ul yang gak boleh sampai ketinggalan. Beberapa wanita justru memilih menato alis mereka agar tetap rapi meski tidak dandan. Tapi wanita korea memiliki ciri khas yang membuat mereka tampil cantik dan awet muda. Lukisan alis yang tipis dan rapi membuat wanita Korea terlihat segar meski tanpa make up tebal.




2. Eye shadow warna nude yang semakin membuat wajah semakin natural

Selain alis tipis tapi tetal rapi, wanita korea pandai menggunakan dan memadukan waran nude untuk menghias mata mereka. Riasan sederhana ini membuat wajah wanita Korea tampil segar.











3. Pipi merona bikin imut dan awet muda

Add caption

salah satu riasan wanita Korea yang berhasil bikin awet muda adalah warna merah muda atau orange untuk blush on. Bukan sekedar memberikan kesan merona, tapi imut dan awet muda.













4. Lipstik tipis sampai ombre bikin wajah semakin segar

 

Yang gak kalah penting adalah riasan bibir. Korea adalah salah satu kiblat make up wanita muda masa kini. Memiliki bibir tipis akan membuat kita lebih awet muda. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lipstik yang sedikit tenal di bagian dalam dan tipis di bagian luar, alias ombre.






5. Warna rambut yang cerah tapi gak bikin alay 

Nah yang gak pernah ketinggalan dari penampilan cantik wanita Korea adalah pilihan warna rambut. Mereka memang tidak takut mencoba berbagai warna, tapi jika kita ingin mencoba meniru warna rambut mereka. Ada baiknya disesuaikan dengan warna kulit kita. Supaya tidak terlihat 'berlebihan'.






#.semogabermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sejarah jawa hokokai

Makna Elenia Pembukaan UUD NRI Tahun 1945 Lengkap